Pages

11.22.2014

Being 25

Tahun berlalu begitu cepat, rasanya baru kemaren saya berusia 20.
Seiring waktu, apa yang saya lalui beberapa tahun ini memberikan banyak perubahan dalam diri saya.
Dulu saya begitu ingin dianggap sebagai seseorang yang dewasa, namun mencapai usia 25 ini saya lebih mementingkan untuk berkembang menjadi seseorang yang lebih baik.
Semasa remaja, saya punya target yang akan saya capai di usia 25, seperti menikah misalnya. :D
Tapi ternyata, seiring waktu setiap momen dalam hidup kita tak bisa dipaksakan.
Selalu ada waktu yang tepat untuk setiap hal yang terjadi atau belum terjadi dan ada makna yang bisa kita ambil dari hal-hal tersebut.


I'm 25 now.
And it is weird to say what I feel.

Getting older, but feeling younger. :3



See these photos below

[ menjelang 20]

        
                                                         
                                                                                                                                         [menjelang 25] 

















Padahal selang 5 tahun, tapi ngga jauh beda ternyata. Heheh ^^Y




ー 抜き猫

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
cat lover, japan addict, spy girl, paparazzi, the nocturnal, plegmatis, book eater, newbie teacher, single happy, travel writer wannabe;