Pages

4.22.2012

Waktu Aku Bikin Blog

Pertama kali aku tau blog itu sekitar akhir tahun 2007, melalui penemuan sebuah blog temen di friendster (iya, waktu itu masih jaman friendster).
Dan penemuan itu memanggil kembali jiwa menulisku yang terpendam. Karena, postingan di blog itu dikemas dengan baik, hingga membuatku terpukau.

Dan bukan hanya satu blog itu, aku juga mulai menemukan blog-blog lain yang semakin membuatku ingin menulis.

Sempat beberapa kali timbul keinginanku untuk membuat blog.
Tapi, banyak pertimbangan sehingga akhirnya aku ga jadi-jadi bikin blog.
Kala itu, koneksi internet andalanku cuma di kampus dan warnet. Jadi rasanya kalau mau menulis di blog ga bisa sepuasnya dan kapan aja. Padahal kalo dipikir-pikir aku bisa nulis konsep nya di rumah, terus di post. :p

Akhirnya, keinginan aku bikin blog baru tercapai di tahun 2010.
Tanpa terasa sekarang udah memasuki tahun kedua.

Happy Birthday to my blog. ^^
And Happy Earth Day too.

Di perayaan tahun kedua ini aku punya harapan untuk bisa terus dan terus menulis hingga jumlah postingan tiap tahunnya semakin meningkat.
Selain itu, aku ingin meraih mimpiku.
Menerbitkan Buku! >_<

Let's Go Blog! Let's Write!

-- if you want to live forever, write a book [unknown] --

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
cat lover, japan addict, spy girl, paparazzi, the nocturnal, plegmatis, book eater, newbie teacher, single happy, travel writer wannabe;